Anda belum login :: 23 Nov 2024 18:30 WIB
Detail
BukuPENGARUH CONTENT DIGITAL MARKETING MEDIA SOSIAL TERHADAP PEMBENTUKAN BRAND AWARENESS KONSUMEN(Studi Kasus: Peluncuran Produk Sekuter Listrik Gesits Melalu Instagram)
Bibliografi
Author: Nugroho, Aloisius Agus (Advisor); Wicaksono, Octavianus Abelito Indra
Topik: Content Digital Marketing; Media Sosial; Brand Awareness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Undergraduated Theses_Octavianus Abelito Indra Wicaksono.pdf (3.04MB; 62 download)
Abstract
ABSTRAK
a) Nama : Octavianus Abelito Indra Wicaksono
b) NIM : 2015-022-124
c) Judul : Pengaruh Content Digital Marketing Terhadap
Pembentukkan Brand Awareness Konsumen (Studi Kasus: Peluncuran Produk Sekuter Listrik Gesits Melalui Instagram)
d) Jumlah halaman : xv + 127 halaman
e) Kata Kunci : Content Digital Marketing, Brand Awareness, Media Sosial
f) Isi Abstrak :
Perkembangan teknologi kini bertumbuh dengan sangat masif di era globalisasi. Transformasi digital turut memberikan dampak pada setiap kegiatan yang berkaitan baik dari sektor bisnis, sampai dengan perilaku manusia. Dalam penelitian ini, program pemasaran dilakukan dengan menerapkan strategi content digital marketing melalui media sosial. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategi content digital marketing media sosial yang dilakukan oleh Gesits terhadap pembentukkan brand awareness konsumen Gesits Indonesia. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif. Konsep dalam penelitian ini berbasis pada teori content digital marketing (indikator pada content digital marketing adalah reader cognition, sharing motivation, persuasion, decision making, dan factors) dan brand awareness (indikator pada brand awareness adalah unaware of brand, brand recognition, brand recall, dan top of mind). Hasil dari penelitian ini dengan menggunakan uji regresi bahwa terdapat pengaruh positif dari strategi content digital marketing media sosial pada pembentukkan brand awareness konsumen. Namun juga, menunjukan faktor lain yang mempengaruhi seperti lingkungan, pergaulan, pembelian followers, dan lain sebagainya.
Daftar Acuan :



Pembimbing Skripsi

Prof. Dr. Alois Agus Nugroho Ph. D
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)