Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:15 WIB
Detail
BukuPENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK DARI LUAR NEGERI DI E-COMMERCE ASING(Studi Kasus E-Commerce Shopee)
Bibliografi
Author: Isololipu, Kurnianing (Advisor); Gulo, Maher Syalal Hasy Bas
Topik: Kualitas Produk; Minat Beli Ulang
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Administrasi Niaga     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Maher Syalal Hasy Bas Gulo_Undergraduate Theses_2020.pdf (4.03MB; 42 download)
Abstract
Shopee adalah platform jual beli online nomor 1 di Indonesia yang bergerak dibidang website dan aplikasi e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk terhadap minat beli ulang. Populasi penelitian ini adalah para pengguna internet yang mengetahui dan pernah melakukan transaksi pada toko online Shopee, melalui kuesioner elektronik google form yang dibagikan dengan sampel sebanyak 100 responden yang ditentukan menggunakan metode non probability sampling. Lebih jelasnya peneliti menggunakan teknik penarikan sampel snowball sampling. Hasil analisis data menyimpulkan bahwa adanya hubungan antara kualitas produk terhadap minat beli ulang dan terdapat pengaruh yang sangat kuat dari kualitas produk terhadap minat beli ulang konsumen. Peneliti menyarankan agar Shopee meningkatkan kualitas informasi pada setiap produk yang dijual dari luar negeri untuk meningkatkan minat beli ulang konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)