Anda belum login :: 27 Nov 2024 04:09 WIB
Detail
BukuPengaruh Kegiatan Promosi terhadap Hasil Penjualan pada PT Softex Indonesia
Bibliografi
Author: Ali, Karlina ; Tjiptarahadja, Himawan (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Bauran Pemasaran; Promosi; Bauran Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Karlina Ali's Undergraduate Theses.pdf (1.74MB; 2 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1731
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)