Anda belum login :: 24 Nov 2024 14:39 WIB
Detail
BukuTinjauan Strategi Pendistribusian Produk-Produk CV Hock Furniture dalam Usahanya untuk Meningkatkan Penjualan
Bibliografi
Author: Kertonegoro, Sentanoe (Advisor); Kristijanto
Topik: MARKETING; Strategi Distribusi; Penjualan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1993    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Kristijanto's Undergraduate Theses.pdf (2.64MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1724
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Tinjauan dilakukan dengan maksud untuk menganalisa hubungan antara "strategi pendistribusian" produk-produk perusahaan yang berupa produk-produk furniture untuk kebutuhan rumah tangga yang terbuat dari kayu ramin dengan menggunakan system knock-down terhadap "tingkat penjualan" yang dicapai. Dalam penulisan skripsi ini, penulis menggunakan dua macam penelitian. Pertama, Penelitian kepustakaan untuk mendapatkan bahan-bahan yang diperlukan dari buku-buku dan majalah-majalah. Kedua, adalah dengan riset lapangan, berupa observasi dilapangan dan dengan melakukan wawancara dengan Pimpinan dan karyawan-karyawan perusahaan, mengenai hal-hal yang penulis perlukan dalam penulisan skripsi ini. Dalam melakukan analisa, penulis meninjaunya dari empat hal yaitu:
1. Sejauh mana "strategi potongan harga" yang dilaksanakan pada masing-masing jenis saluran distribusi mempunyai pengaruh terhadap "tingkat penjualan" perusahaan.
2. Sejauh mana hubungan "strategi penyebaran geografis" yang dilaksanakan perusahaan dengan "tingkat penjualan" yang dicapai.
3. Sejauh mana "strategi saluran distribusi" yang diterapkan oleh perusahaan mempunyai pengaruh terhadap "peningkatan penjualan".
4. Hubungan "biaya distribusi" dengan "tingkat penjualan" perusahaan.
Melalui analisa - analisa tersebut diatas penulis melihat adanya hubungan yang searah dan positip antara setiap "strategi" yang dilaksanakan perusahaan dengan "tingkat penjualan" yang dicapai, sebab setiap usaha strategi yang perusahaan jalankan selalu dapat meningkatkan penjualan, dan juga kenaikan biaya untuk pendistribusian selalu diikuti oleh tingkat penjualan yang cukup baik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)