Anda belum login :: 23 Nov 2024 06:31 WIB
Detail
ArtikelE-Marketing Pesona Digital  
Oleh: Honni ; Hoking, Wongso Steven ; Halim, Victry ; Leodry
Jenis: Article from Proceeding
Dalam koleksi: Prosiding Seminar Nasional Riset & Teknologi Terapan (Ritektra) "Peran Riset & Teknologi Terapan dalam Pengembangan Industri", Jakarta 7-8 Juli 2011 : Fakultas Teknik Elektro, page 39-48.
Topik: Analisis; Perancangan; Aplikasi; E-Marketing; Pesona Digital
Fulltext: TE-006 Full Honni 39-48.pdf (264.53KB)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (BSD)
    • Nomor Panggil: 607.2598 PRO
    • Non-tandon: 1 (dapat dipinjam: 1)
    • Tandon: tidak ada
   Reserve Lihat Detail Induk
Isi artikelPesona Digital adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang penjualan mobile device. Saat ini strategi pemasaran Pesona Digital hanya terbatas pada komunikasi tatap muka atau pertemuan, dan telepon. Masalah ini dapat diatasi dengan menerapkan e-marketing untuk memperluas pemasaran pada Pesona Digital. Tujuan penulisan makalah ini adalah untuk menganalisis proses bisnis dan strategi pemasaran yang berjalan pada Pesona Digital, serta merancang aplikasi e-marketing yang digunakan untuk mendukung kegiatan pemasaran pada Pesona Digital. Metodologi yang digunakan adalah metode pengumpulan data dan tujuh tahap Internet Marketing yaitu membentuk peluang pasar, merumuskan strategi pemasaran, merancang pengalaman tentang pelanggan, membangun interface dengan pelanggan, merancang program pemasaran, meningkatkan informasi pelanggan melalui teknologi, dan mengevaluasi program pemasaran. Hasilnya adalah aplikasi e-marketing yang memiliki fasilitas-fasilitas seperti media pemasaran online, penyediaan informasi produk, layanan komunikasi dan sarana pelayanan pelanggan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Kembali
design
 
Process time: 0.015625 second(s)