Anda belum login :: 24 Nov 2024 02:19 WIB
Detail
BukuStrategi Promosi dan Persepsi Konsumen serta Dealer dalam Peningkatan Penjualan Produk Coca Cola PT Djaja Beverages Bottling Company
Bibliografi
Author: Taryati, Idar ; Sukardono, Gerardus (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Persepsi Konsumen; Promosi
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Idar Taryati's Undergraduate Theses.pdf (3.86MB; 5 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1803
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.359375 second(s)