Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:32 WIB
Detail
BukuPENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN BRAND PERSONALITY, TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA LAWLESS BURGER BAR
Bibliografi
Author: Putro, Dimas Prabowo Danang ; Lina, salim (Advisor)
Topik: Social Media Marketing; Electronic Word of Mouth; Brand Personality; Purchase Intention.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana ManajmenFakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: JAKARTA    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dimas Prabowo Danang Putro_Undergraduated Theses_2020.pdf.pdf (2.61MB; 23 download)
Abstract
Memasuki dunia yang semakin maju pada era teknologi yang sudah berkembang dengan pesat, banyak perusahaan yang sudah memasarkan produk atau jasanya melalui media sosial. Salah satunya adalah media sosial Instagram pada restoran Lawless Burger Bar. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari social media marketing, eWOM dan brand personality terhadap purchase intention pada Lawless Burger Bar. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 195 responden. Kriteria sampel dalam penelitian ini adalah masyarakat yang berdomisili di DKI Jakarta dan mengetahui mengenai Lawless Burger Bar melalui media sosial Instagram. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non- probability sampling dengan teknik purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi berganda dengan software IBM SPSS Statistic Data Editor Version 24.0.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa ketiga hipotesis diterima, artinya, social media marketing berpengaruh terhadap purchase intention, eWOM berpengaruh terhadap purchase intention dan brand personality berpengaruh terhadap purchase intention.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)