Anda belum login :: 26 Nov 2024 10:04 WIB
Detail
BukuAnalisis Pemasaran Media Sosial dalam Meningkatkan Kesadaran Merek pada Merek Global di Indonesia (Studi Kasus: IKEA)
Bibliografi
Author: Parmono, Vincentius Rachmadi (Advisor); Sharen, Felicia
Topik: Pemasaran Media Sosial; Kesadaran Merek; Media Sosial
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Undergraduated Theses_Felicia Sharen.pdf (4.35MB; 154 download)
Abstract
Pada era ini, media sosial banyak digunakan di kalangan masyarakat, sehingga perusahaan harus beradaptasi melakukan pemasaran melalui media sosial untuk meningkatkan kesadaran atau awareness pada masyarakat. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh pemasaran media sosial dalam meningkatkan kesadaran merek pada merek global di Indonesia, studi kasus pada perusahaan IKEA. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian analisis regresi linear sederhana menggunakan aplikasi SPSS. Data primer diperoleh melalui survei dengan menyebarkan Google Forms dengan jumlah responden sebanyak 110 orang, sedangkan untuk data sekunder diperoleh melalui buku, jurnal, artikel dan situs website yang kredibel. Berdasarkan hasil penelitian dalam penelitian ini menunjukkan bahwa pemasaran media sosial memiliki pengaruh positif terhadap kesadaran merek IKEA.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)