Anda belum login :: 23 Nov 2024 20:25 WIB
Detail
BukuPengaruh Periklanan terhadap Peningkatan Volume Kredit Pemilikan Rumah (KPR) pada Bank Internasional Indonesia Cabang Juanda
Bibliografi
Author: Jufri ; Suwandhi (Advisor)
Topik: MARKETING; Pemasaran; Promosi; Periklanan; Struktur Organisasi; Sumber Daya Manusia; Efektivitas Periklanan; Kredit Pemilikan Rumah; Daur Hidup Produk
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 1994    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jufri's Undergraduate Theses.pdf (1.98MB; 0 download)
Ketersediaan
  • Perpustakaan Pusat (Semanggi)
    • Nomor Panggil: FEM-1835
    • Non-tandon: tidak ada
    • Tandon: 1
 Lihat Detail Induk
Abstract
Dalam penulisan skripsi ini penulis berkeinginan mencari hubungan yang positip dari kegiatan periklanan yang dilakukan Bank Internasional Indonesia terhadap naiknya penjualan kredit pemilikan rumah yang merupakan produk bank tersebut. Penulis mengambil semua data yang diperlukan antara lain: data biaya iklan, data penjualan KPR, data biaya promosi, data rencana penjualan, data sejarah berdirinya perumahan, jumlah karyawan dan lain lain. Penulis mengambil data ini dengan penetapan tahun antara 1988 s/d 1992. Dari sini penulis kemudian mengadakan perhitungan untuk membuktikan hubungan yang positip dari kegiatan periklanan itu. Penulis memakai rumus statistik yang sesuai yaitu analisa regresi dan, analisis korelasi. Kedua rumus perhitungan ini penulis melengkapinya dengan pengujian dan grafik distribusi.Rumus ini pada akhirnya menjawab tujuan penelitian atau skripsi penulis. Penulis berkesimpulan bahwa kegiatan periklanan yang dilakukan berpengaruh positip, yang berarti biaya iklan yang telah dikeluarkan berdampak meningkatnya penjualan kredit KPR. Namun untuk menjamin tercapainya penjualan yang diinginkan atau kesinambungan penjualan yang tinggi penulis menyarankan agar pihak Bank Internasional Indonesia dalam kegiatan periklanannya harus rutin, terencana dan intensif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)