Anda belum login :: 24 Nov 2024 08:50 WIB
Detail
BukuANALISIS STRATEGI KOMUNIKASI KRISIS HUMAS PT. PLN (PERSERO) KANTOR PUSAT DALAM MENGEMBALIKAN CITRA (Studi Kasus: Pasca Pemadaman Listrik Di DKI Jakarta, Banten, dan Sebagian Daerah Jawa Barat 4 Agustus 2019)
Bibliografi
Author: Widodo, Eko (Advisor); Kastanya, Mordy Hizki
Topik: Komunikasi krisis; Citra perusahaan.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Undergraduate Thesis Mordy Hizki Kastanya.pdf (2.86MB; 43 download)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan Strategi komunikasi krisis oleh humas PT PLN (Persero) Kantor Pusat dalam menangani kasus pasca krisis pemadaman listrik di sejumlah wilayah di Jakarta dan sebagian Jawa Barat 4-agustus-2019. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan pengumpulan data yang dilakukan dengan wawancara kepada narasumber humas PT.PLN (Persero) Kantor Pusat dan 4 orang narasumber sebagai pelanggan. Penelitian ini berbasis teori komunikasi krisis. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa humas PT.PLN (Persero) Kantor Pusat, menggunakan 5 strategi komunikasi krisis yaitu: Attack the accuser, Justification, Compensation, Apology, Excuse. Kelima strategi ini berdasarkan hasil wawancara dengan narasumber pelanggan dinilai efektif dalam mengembalikan citra positif perusahaan dimata publik.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)