Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:53 WIB
Detail
BukuPengaruh Dimensi Brand Image terhadap Loyalitas Konsumen (Studi Kasus: Produk Apple)
Bibliografi
Author: Sijabat, Rosdiana (Advisor); Tenri, Silvana
Topik: Bisnis Internasional; Loyalitas Konsumen; Dimensi Brand Image; Produk Apple
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Silvana Tenri_Undergraduate Theses 2020.pdf (3.05MB; 157 download)
Abstract
Penelitian ini membahas pengaruh tiga dimensi brand image, yaitu kekuatan asosiasi merek, keunggulan asosiasi merek, dan keunikan asosiasi merek terhadap loyalitas konsumen produk Apple. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, pengumpulan data primer dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui Google Forms. Data yang terkumpul sebanyak 112 orang responden. Pengumpulan data sekunder dilakukan dengan membaca, mempelajari, dan memahami beberapa sumber literatur yaitu buku, jurnal, dan artikel. Teknik analisis yang dilakukan adalah analisis regresi linear berganda menggunakan aplikasi SPSS. Hasil analisis data dalam penelitian ini menunjukkan bahwa kekuatan asosiasi merek, keunggulan asosiasi merek, dan keunikan asosiasi merek dimensi brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas konsumen.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)