Anda belum login :: 30 Nov 2024 16:56 WIB
Detail
BukuPengaruh Menonton Web Series Kamen Rider Zi-O Terhadap Minat Beli Sabuk DX Kamen Rider Neo Decade (Studi pada Komunitas Tokusatsu: Komutoku)
Bibliografi
Author: Natalia, El Chris (Advisor); Loqman, Headwin
Topik: Komunikasi Pemasaran; Menonton; Web Series; Minat Beli; Sabuk DX Kamen Rider
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Undergraduated Theses Headwin Loqman.pdf (4.16MB; 22 download)
Abstract
Kamen Rider Zi-O adalah serial Kamen Rider ke-20 pada era Heisei yang telah dibuat oleh Toei Company, sekaligus serial penutup era Heisei. Bandai selaku salah satu industri game terbesar mengeluarkan produk sabuk DX Kamen Rider Neo Decade yang terdapat pada serial Kamen Rider Zi-O dengan menjadikan produk tersebut secara premium. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh menonton web series Kamen Rider Zi-O terhadap minat beli sabuk DX Kamen Rider Neo Decade. Teori yang digunakan adalah teori Komunikasi Pemasaran, New Media, Perilaku Konsumen, Minat Beli dan Menonton. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif eksplanatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 99 responden yang merupakan anggota Komunitas Tokusatsu: Komutoku, dengan menyebarkan kuesioner menggunakan google form. Hasil penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang sedang antara menonton web series Kamen Rider Zio terhadap minat beli pada sabuk DX Kamen Rider Neo Decade.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)