Anda belum login :: 28 Nov 2024 03:46 WIB
Detail
BukuPENGARUH PENGGUNAAN KEY OPINION LEADER TERHADAP BRAND IMAGE REALFOOD (Studi pada Media Sosial Instagram @chelseaoliviaa)
Bibliografi
Author: Natalia, El Chris (Advisor); Vanessa, Theresha Netaneel
Topik: Komunikasi Pemasaran; Key Opinion Leader; Brand Image; Instagram
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Undergraduated Theses Theresha Netaneel Vanessa.pdf.pdf (3.09MB; 43 download)
Abstract
Salah satu faktor yang mendasari keberhasilan pemasaran dalam membentuk brand image melalui media sosial adalah dengan menggunakan key opinion leader. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penggunaan key opinion leader Chelsea Olivia terhadap brand imageRealfood. Teori yang digunakan pada penelitian ini antara lain, Komunikasi Pemasaran, Key Opinion Leader, dan Brand Image. Dimensi terkait key opinion leader,meliputi trustworthiness, expertise, attractiveness, respect, similarity. Dimensi terkait dengan brand image,meliputi Strength of Brand Association, Favourability of Brand Association, Uniqueness of Brand Association. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif eksplanatif dengan menyebarkan kuesioner ke-100 responden yang merupakan followerspada Instagram Chelsea Olivia(@chelseaoliviaa). Pengolahan data dilakukan dengan aplikasi IBM SPSS Statistics 20 For Windows. Hasil dari penelitian ini menyatakan bahwa key opinion leader Chelsea Olivia berpengaruh positif dalam meningkatkan brand imageRealfood.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)