Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:59 WIB
Detail
BukuPeran Online Review dalam Mendorong Purchase Intention pada Restoran
Bibliografi
Author: Setiyaningrum, Ari ; Salim, Lina ; Royani
Topik: online review; perceived attribute based on online review; consumer attitude; intention to purchase; restaurant
Bahasa: (ID )    
Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Naskah Karya Ilmiah (NKI) dengan Registrasi Karya Ilmiah (RKI)
Fulltext:
Abstract
Online review merupakan salah satu bentuk electronic word of mouth (eWOM) yang populer saat ini. Konsumen semakin banyak yang mengandalkan online review sebagai sumber informasi dan juga rekomendasi yang akan menentukan keputusan pembelian produk yang akan dilakukan. Karenanya, online review menjadi penentu penting bagi kesuksesan dan keberlanjutan bisnis khususnya industri restoran. Artikel ini bertujuan untuk membahas peran online review dalam membentuk perceived attribute based on online review, menciptakan consumer attitude dan mendorong purchase intention pada konteks industri restoran. Sejumlah studi terdahulu yang relevan dibahas sebagai dasar dalam menyusun model konseptual yang diusulkan di akhir artikel ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)