Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:59 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Peran Online Review dalam Mendorong Purchase Intention pada Restoran
Bibliografi
Author:
Setiyaningrum, Ari
;
Salim, Lina
;
Royani
Topik:
online review
;
perceived attribute based on online review
;
consumer attitude
;
intention to purchase
;
restaurant
Bahasa:
(ID )
Tahun Terbit:
2020
Jenis:
Naskah Karya Ilmiah (NKI) dengan Registrasi Karya Ilmiah (RKI)
Fulltext:
Peran Online Review dalam Mendorong Purchase Intention pada Restoran.pdf
(273.1KB;
13 download
)
0289 Registrasi karya ilmiah a.n Lina Salim, dkk..pdf
(75.81KB;
1 download
)
Abstract
Online review merupakan salah satu bentuk electronic word of mouth (eWOM) yang populer saat ini. Konsumen semakin banyak yang mengandalkan online review sebagai sumber informasi dan juga rekomendasi yang akan menentukan keputusan pembelian produk yang akan dilakukan. Karenanya, online review menjadi penentu penting bagi kesuksesan dan keberlanjutan bisnis khususnya industri restoran. Artikel ini bertujuan untuk membahas peran online review dalam membentuk perceived attribute based on online review, menciptakan consumer attitude dan mendorong purchase intention pada konteks industri restoran. Sejumlah studi terdahulu yang relevan dibahas sebagai dasar dalam menyusun model konseptual yang diusulkan di akhir artikel ini.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.15625 second(s)