Anda belum login :: 24 Nov 2024 01:33 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
STRATEGI PEMASARAN JASA TERHADAP PENYALURAN KREDIT PADA PT. BPR TALA BUMI PANCUR BATU
Oleh:
Tamba, Darwis
Jenis:
Article from Journal - ilmiah nasional
Dalam koleksi:
Media Unika Majalah Ilmiah Unika Santo Thomas Sumatera Utara vol. 23 no. 78 (Oct. 2010)
,
page 397.
Topik:
Penyaluran Kredit
;
Strategi pemasaran Jasa
;
PT. BPR TALA BUMI PANCUR BATU
Ketersediaan
Perpustakaan PKPM
Nomor Panggil:
M62.1
Non-tandon:
1 (dapat dipinjam: 0)
Tandon:
tidak ada
Lihat Detail Induk
Isi artikel
Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran jasa dengan memilih objek penelitian pada industri jasa perbankan, yaitu PT. BPR Talabumi Pancur Batu. Penelitian ini difokuskan pada strategi pemasaran jasa yang meliputi harga dan promosi terhadap jumlah kredit yang disalurkan PT. BPR Talabumi Pancur Batu. Hasil penelitian ini diharapkan dapat memberikan masukan ke pada PT. BPR Talabumi Pancur Batu dalam merumuskan strategi pemasaran jasa yang meliputi harga dan promosi dalam meningkatkan jumlah kredit yang disalurkan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa strategi pemasaran jasa (harga dan promosi) mempunyai pengaruh yang signifikan secara simultan terhadap jumlah kredit yang disa/urkan pada PT. BPR Talabumi Pancur Batu. Dilihat dari nilai koefisien regresinya diketahui bahwa harga (bunga kredit) memberikan kontribusi yang lebih besar.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Kembali
Process time: 0.015625 second(s)