Anda belum login :: 26 Nov 2024 17:19 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Country of Origin, Brand Image, E-Word of Mouth terhadap Purchase Intention Pada Smartphone Xiaomi
Bibliografi
Author: Puitra, Dicky Rangga ; Suhaily, Lily (Advisor)
Topik: Country of Origin; Brand Image; E-Word of Mouth; Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Dicky Rangga Putra_UndergraduatedThesis_2020.pdf (2.33MB; 36 download)
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh country of origin, brand image, e-word of mouth terhadap purchase intention smartphone Xiaomi. Data diperoleh dengan menyebarkan kuisioner di Perumahan Palm Residence, Ciputat, Tangerang Selatan yang ditetapkan sebanyak 170
responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Data yang terkumpul kemudian diolah dan dianalisis menggunakan analisis regresi berganda dengan program aplikasi IBM SPSS Statistics 22.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa country of origin, brand image, dan e-word of mouth seluruhnya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase intention smartphone Xiaomi secara langsung. Penelitian sejenis di masa yang akan datang dapat mempertimbangkan variabel-variabel lain diluar variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)