Anda belum login :: 27 Nov 2024 18:01 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH PERCEIVED REPUTATION, PERCEIVED OPPORTUNISM, PERCEIVED ENVIRONMENTAL RISK, DAN PERCEIVED STRUCTURAL ASSURANCE TERHADAP CONSUMER TRUST PADA MOBILE PAYMENT SYSTEMS OVO
Bibliografi
Author: Christiana ; Salim, Lina (Programmer)
Topik: consumer trust; perceived environmental risk; perceived opportunism; perceived reputation; perceived structural assurance
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: JAKARTA    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Christiana_Undergraduated Theses_2020.pdf (1.52MB; 18 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived reputation, perceived opportunism, perceived environmental risk, dan perceived structural assurance terhadap consumer trust pada mobile payment systems OVO. Penelitian ini menggunakan cara menyebarkan kuesioner sebanyak 215 responden yang pernah menggunakan mobile payment systems OVO. Teknik pengambilan data yang digunakan adalah non-probability sampling. Semua data empiris dianalisis dengan metode regresi berganda dan diolah dengan software IBM SPSS Statistic version 23. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa perceived reputation, perceived environmental risk, dan perceived structural assurance berpengaruh terhadap consumer trust pada mobile payment systems OVO. Namun, perceived opportunism tidak berpengaruh terhadap consumer trust pada mobile payment systems OVO.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)