Anda belum login :: 27 Nov 2024 17:25 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA MOBIL WULING DENGAN BRAND IMAGE DAN PERCEIVED VALUE SEBAGAI MEDIASI
Bibliografi
Author:
Pattinaya, Dance Alfredo Juliano
;
Salim, Lina
(Advisor)
Topik:
Brand Image
;
Electronic Word of Mouth
;
Perceived Value
;
Purchase Intention
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tahun Terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Dance Alfredo Juliano Pattinaya_Undergraduate_Theses_2020.pdf
(2.99MB;
54 download
)
Abstract
Pada masa globalisasi segala bidang usaha diharuskan untuk terus mengikuti tren yang sedang berjalan. Penggunaan sosial media merupakan salah satu tren yang sedang berjalan dan sangat digandrungi oleh mayoritas masyarakat di dunia. Hal ini harus dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh para pebisnis khususnya pada bidang otomotif untuk meningkatkan pemasaran melalui sosial media. Oleh karena itu, tujuan dari peneliti ingin mengetahui pengaruh electronic word
of mouth terhadap purchase intention yang dimediasi oleh brand image dan perceived value pada produk kendaraan Wuling Motors. Data yang digunakan dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari penyebaran kuisioner secara online kepada orang umum dan
beberapa dua komunitas jual beli mobil di Facebook yaitu komunitas Jual Beli Mobil Classic, Mobil Tua, JDM, Semua Wilayah dan komunitas Jual Beli Mobil Second Siap Pakai Bekasi dan Sekitarnya. Metode pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah non- probability sampling (purposive). Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi dengan menggunakan SPSS Macro Hayes. Penelitian ini memiliki tiga hipotesis dan ketiga
hipotesis tersebut diterima. Hasil penelitian menunjukkan bahwa electronic word of mouth memiliki pengaruh langsung secara signifikan terhadap purchase intention. Variabel brand
image dan perceived value terbukti memediasi secara keseluruhan hubungan antara electronic word of mouth terhadap purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.1875 second(s)