Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:03 WIB
Detail
BukuPENGARUH DIMENSI EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER LOYALTY MASKAPAI GARUDA INDONESIA
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Jason, Steven
Topik: Experiential marketing; Sense; Think; Feel; Act; Relate; Customer Loyalty; Garuda Indonesia
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Steven Jason_Undergraduated Theses_2020.pdf (2.67MB; 11 download)
Abstract
Deregulasi penerbangan Indonesia pada tahun 2000 menyebabkan banyaknya pesaing bagi Garuda Indonesia, agar Garuda Indonesia mampu mempertahankan pangsa pasarnya salah satunya dengan mempertahankan konsumennya karena konsumen yang loyal tidak mudah berganti merek. Penelitian ini menguji apakah dimensi pada experiential marketing mampu menciptakan customer loyalty maskapai Garuda Indonesia.

Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara online dalam bentuk Google Form, jumlah responden sebanyak 256 diambil dengan menggunakan metode convenience sampling. Analisis data dengan menggunakan regresi linear berganda melalui aplikasi SPSS 23.0 . Hasil yang didapatkan dari penelitian menyimpulkan bahwa dimensi pada experiential marketing berupa sense, think, feel, act, dan relate berpengaruh signifikan terhadap customer loyalty maskapai Garuda Indonesia.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)