Anda belum login :: 22 Nov 2024 23:37 WIB
Detail
BukuAnalisi Pengaruh Instagram Store dan External Environment terhadap Consumer Trust In Instagram Store sebagai mediasi
Bibliografi
Author: Denylson, Gerardus ; Laksmedewi, Theresia Dwinita (Advisor)
Topik: Instagram Store; External Environement; Consumer Trust In Instagram Store; Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika AtmaJaya     Tempat Terbit: JAKARTA    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gerardus Denylson UndergraduatteThesis2020.pdf (3.35MB; 70 download)
Abstract
Instagram merupakan salah satu platform social media berbasis photo dan video terkenal di Indonesia. Instagram pertama kali muncul pada tahun 2010 dan .Instagram awalnya hanya berbasis penyebaran foto dan video secara online. Tetapi sekarang instagram menjadi salah satu platform social media yang lengkap dengan IGTV , Instagram Stories , Explorer , dan masih banyak fitur lagi. Pada tahun 2012 , instgaram dibeli oleh facebook senilai 1 milliar dollar . Dengan itu perkembangan instagram sangatlah pesat dari segi internal dan external instagram sendiri. Oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah Instagram Store dan External Environment berpengaruh terhadap Purchase Intention melalui Consumer Trust In Instagram Store.



Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dengan cara pendistribusian kuisioner secara online melalui google form kepada konsumen yang pernah membeli produk fashion di instagram. Responden yang dituju adalah konsumen instagram yang pernah membeli produk fashion di instagram. Metode pengambilan sampel adalah random sampling . Kriteria sampel yang diambil adalah yang berusia 18-34 tahun dan pernah membeli produk fashion di instagram. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi dengan Macro Process Hayes. Jumlah responden dalam penelitian ini terdapat sebanyak 125 reponden.



Hasil penelitian menunjukkan bahwa Instagram Store dan External Environment berpengaruh signifikan terhadap Purchase


i





Intention. Hasil penelitian juga menemukan bahwa Instagram Store dan External Environment berpengaruh secara signifikan terhadap Consumer Trust In Instagram Store penelitian juga menemukan bahwa Consumer Trust In Instagram Store memediasi secara parsial dalam pengaruh Instagram Store terhadap Purchase Intention. Berdasarkan hasil penelitian ini dapat dibuktikan bahwa konsumen Instagram tertarik untuk membeli produk berdasaarkan faktor dari toko instagram itu sendiri dan juga faktor luar seperti endorsement dan juga pendapat para ahli yang memasarkan produknya di Instagram .
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.375 second(s)