Lauw_BathSoap merupakan sebuah usaha Sabun Organik yang tidak sama sekali memakai bahan tambahan kimia, dapat digunakan oleh kulit sensitif atau kulit normal, dan juga dapat digunakan dengan waktu jangka Panjang tanpa adanya efek samping setelah pemakaian.“Menjadi produsen produk sabun organik bermutu, unggul dan bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat.” Dan untuk misinya Membuat inovasi produk sabun dengan varian yang berbeda dan Menghasilkan produk sabun organik yang ramah akan lingkungan. Untuk peluang pasar Lauw_BathSaop jika dilihat dari pasar adalah 3600 buah per tahun dan dengan peningkatan sebesar 5% per tahun untuk harga dan juga jumlah produk. Strategi pasar yang digunakan untuk Lauw_BathSoap seperti semua orang atau calon konsumen yang memiliki kulit sensitif ataupun calon konsumen yang ingin mencoba ingin merawat kulitnya dimulai menggunakan produk sabun organik,Harga produk yang relative murah dibandingkan dengan para pesaing, Kegiatan promosi yang akan dilakukan dengan memanfaatkan sosial media, toko online serta para influencer atau seleb gram, Sabun organik yang berbahan dasar beberapa jenis minyak dengan tidak ada kandungan bahan kimia. Dan untuk target keuangan Lauw_BathSoap memiliki Investasi awal untuk modal kerja dan aktiva tetap adalah Rp 25.606.000 dan diproyeksikan mendapatkan keuntungan sebesar Rp 22.044.000, Rp 31.843.760, Rp 40.307.719, Rp 49.461.829, dan Rp 59.402.923, selama 5 tahun dari tahun 2021 sampai 2025 dan dengan nilai NPV yang positif. |