Bisnis Kopi Raga ini bergerak dibidang coffee shop, dan kami disini tidak hanya menyediakan minuman saja tetapi tempat yang nyaman bagi pengunjung. Dan bisa dibilang kami ingin menjadi coffee shop dengan pilihan beans yang specialty dan juga berkualitas. Dan juga Kopi Raga ingin memberikan kesan yang positif kepada customer tercinta yang disebut dengan sahabat Raga. Visi Menjadikan Kopi Raga sebagai coffee shop yang mampu membawa nama Bekasi keluar , dan membuktikan bahwa Bekasi memiliki coffee shop terbaik. Misi • - Memberikan tempat yaitu Raga Space. Dimana tempat itu menjadi rumah kreatif bagi penggiat seni Bekasi. • - Menjalin kerja sama dengan para petani di Indonesia untuk menunjukkan bahwa beans Indonesia memiliki kualitas terbaik di berbagai daerah tidak hanya di daerah tertentu saja. • - Melakukan promosi sebesar-besarnya dengan mengikutin Jakarta coffee week, Indonesia coffee people dan Indonesia coffee event Strategi Pasar Target pasar : semua kalangan tidak hanya dari Bekasi saja tetapi diluar Bekasi Strategi produk : membuat coffee dengan specialty beans dan juga membuat tempat yang nyaman bagi customer yang datang. Strategi harga : pada awalnya mengikuti pasar, tetapi karena ada pajak yang ada sehingga kami melakukan perubahan harga. Strategi promosi : melakukan advertising dan promo besar-besaran. Target keuangan 1. Kebutuhan modal pada tahun pertama sebesar 700 juta dan sebesar 100% kebutuhan modalnya nya dapat dipenuhi dengan modal pemilik 2. Laba bersih selama 5 tahun dari tahun 2017 sampai 2021 adalah 184,5 juta, 288,3 juta, 323,4 juta, 450,8 juta dan 683,8 juta. 3. Current Ratio Kopi Raga adalah sebesar 259x , menunjukan bahwa kemampuan Kopi Raga sangat baik dalam membayar kewajibannya 4. ReturnonAssetdanReturnonEquityKopiRagaadalahsebesar31,55%dan 31,60, menunjukan bahwa Kopi Raga sangat baik dalam mengembalikan investasi dari investornya |