Anda belum login :: 27 Nov 2024 07:29 WIB
Detail
BukuPerencanaan Pendirian Bisnis Baru "Les Boutiques"
Bibliografi
Author: Sungkowo, Alexius Bambang (Advisor); Sari, Putri Wulan
Topik: Fashion; Sewa Pakaian
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: JAKARTA    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Putri Wulan Sari_Undergraduated Theses_2020.pdf (4.63MB; 20 download)
Abstract
Les Boutiques merupakan bisnis yang bergerak di bidang industri fashion yang menawarkan jasa sewa pakaian dan menjual pakaian dengan harga yang murah dengan kualitas yang baik. Visi “Berkontribusi dalam perkembangan e-commerce di Indonesia dan memudahkan kaum wanita dalam berbusana tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal” dan misi “Menawarkan kemudahan mix and match busana dengan memperkenalkan cara baru menikmati fashion tanpa mengkhawatirkan lemari Anda akan penuh”. Penjualan Les Boutiques pada tahun pertama sesuai dengan perhitungan proyeksi sebesar Rp 233.990.000,- dan meningkat menjadi Rp 283.065.000,- di tahun kedua, dengan tingkat pertumbuhan mencapai 10% - 15% per tahunnya. Strategi pasar Les Boutiques target pasar utama Les Boutiques adalah kelompok masyarakat yang membutuhkan pakaian terutama wilayah DKI Jakarta. Strategi promosi: penjualan langsung, periklanan, promosi penjualan, dan penjualan perseorangan. Proses pengiriman dilakukan melalui kerja sama dengan Sicepat dan aplikasi ojek online Go-Jek dan Grab. Target keuangan terdapat invetasi tahun pertama sebesar Rp 123.500.000,- dengan laba bersih setelah pajak tahun 2021 sebesar Rp 99.811.435,-.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)