Anda belum login :: 23 Nov 2024 13:58 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Perceived Quality, Perceived Value of Cost, Trust, Brand Identification, Lifestyle Congruence Terhadap Customer Satisfaction Pada Sepatu Compass
Bibliografi
Author: Rahardjo, Ardian ; Efendi (Advisor)
Topik: brand equity; perceived quality; perceived value of cost; trust; brand identification; lifestyle congruence; customer satisfaction
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Ardian Rahardjo_Undergraduated Theses_2020.pdf (1.96MB; 13 download)
Abstract
Persaingan industri sepatu sneaker di Indonesia semakin tinggi. Semakin banyak produk lokal yang mendominasi pasar Indonesia. Salah satu perusahaan yang mendominasi sepatu sneaker adalah Compass. Dalam meningkatkan kepuasan konsumen diperlukan beberapa hal seperti kualitas (perceived quality), nilai biaya (perceived value of cost), kepercayaan antara konsumen dan produsen (trust), identitas merek (brand identification), kongruensi gaya hidup (lifestyle congruence) agar bisa menjaga keunggulan bersaing dan kesuksesan jangka panjang perusahaan. Berdasarkan hal-hal tersebut, penulis melakukan penelitian mengenai pengaruh faktor-faktor perceived quality, perceived value of cost, trust, brand identification, dan lifestyle congruence terhadap customer satisfaction pada sepatu Compass.
Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 130 responden yang sudah pernah menggunakan sepatu Compass. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Data yang terkumpul diolah dan dianalisis dengan program IBM SPSS Statistics 23.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa faktor-faktor perceived quality, trust, dan lifestyle congruence berpengaruh terhadap customer satisfaction. Namun perceived value of cost dan brand identification tidak berpengaruh terhadap customer satisfaction.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.421875 second(s)