The Coffee Bags adalah bisnis home industry yang bergerak dalam industri makanan dan minuman di bidang kopi yang menawarkan kopi celup. Visi dari The Coffee Bags adalah Visi dari bisnis The Coffee Bags adalah menjadi perusahaan penghasil kopi celup yang inovatif, menggunakan biji kopi yang berkualitas yang berasal dari daerah penghasil kopi terbaik di Indonesia. Misi yang dilakukan The Coffee Bags adalah membuat menyediakan kopi celup yang menggunakan biji kopi asli berkualitas dari daerah penghasil kopi terbaik di Indonesia. Perkembangan globalisasi ini telah mengalami kemajuan yang pesat, hal ini terbukti dengan adanya globalisasi ekonomi, teknologi, informasi, politik, budaya, dan lain-lain yang dirasakan oleh masyarakat. Hal ini disebabkan karena semakin kompleksnya aktivitas manusia yang cenderung menuntut kepraktisan. Seiring dengan majunya zaman, kehidupan manusia ikut berubah segala sesuatunya menginginkan serba cepat atau instan. Termasuk dengan minuman kopi instan. Kopi merupakan minuman kegemaran di hampir setiap negara di dunia termasuk Indonesia. Menurut WorldAtlas Pada tahun 2019 Indonesia berada di peringkat keempat penghasil kopi terbanyak di dunia yaitu sebanyak 1.455.050.000 pounds. Target Pasar bisnis The Coffee Bags adalah Pria dan wanita dengan rentang usia 18-60 tahun, pekerja kantor, dan pecinta kopi. Strategi Produk dari The Coffee Bags adalah Membuat varian rasa produk kopi celup, melakukan quality control pada biji kopi Total kebutuhan dana pada bisnis The Coffee Bags adalah Rp 121.160.000. Laba bersih tahun 2021-2025 adalah sebesar Rp 21.510.000, Rp 56.728.800, Rp 151.150.260, Rp 325.020.393, Rp 492.896.000. |