Anda belum login :: 23 Nov 2024 00:48 WIB
Detail
BukuAnalisa Pengaruh Social Media Marketing M&C! terhadap Purchase Intention Produk M&C! dengan Intimacy, Trust, dan Information Richness sebagai Variabel Mediasi
Bibliografi
Author: Laksmidewi, Theresia Dwinita (Advisor); RATNANINGTYAS, NIKEN SARASWATI
Topik: Social Media Marketing; Purchase Intention; Intimacy; Trust; Information Richness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Niken Saraswati Ratnaningtyas_Master Theses_2020.pdf (1.13MB; 47 download)
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh social media marketing terhadap purchase intention produk M&C!. Penelitian ini juga menganalisis peran mediasi intimacy, trust dan information richness terhadap pengaruh social media marketing terhadap purchase intention. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Instrumen yang digunakan untuk memperoleh data adalah dengan kuesioner. Kuesioner didistribusikan pada follower social media marketing penerbit M&C!. Metode analisis data yang digunakan adalah PROCESS MACRO yang dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 25. Hasil penelitian menemukan bahwa social media marketing tidak berpengaruh positif secara langsung pada purchase intention produk M&C!. Intimacy, Trust, Information Richness juga tidak terbukti memediasi pengaruh social media marketing pada purchase intention produk M&C!
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)