Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:37 WIB
Detail
BukuAnalisis Perbandingan Hotels dan Accommodations E-Commerce Global dan Lokal (Studi Airbnb dan Traveloka pada Konsumen di Jakarta)
Bibliografi
Author: Louis, Christian ; Martin, Sirait George (Advisor)
Topik: Hotels dan Accommodations; Evaluasi E-Commerce; Airbnb; Traveloka
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: LouisChristian_Undergraduated_Theses_2020.pdf (4.39MB; 57 download)
Abstract
Perkembangan teknologi yang semakin cepat serta pertumbuhan pengguna internet yang semakin banyak di Indonesia, membuat banyak sekali para pelaku bisnis melihat hal tersebut sebagai suatu peluang untuk membangun bisnis hotels dan accommodations e-commerce di Indonesia.
Airbnb dan Traveloka merupakan e-commerce yang menyediakan layanan
hotels dan accommodations pada beberapa negara di dunia, termasuk
Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat
perbedaan yang signifikan pada evaluasi hotels dan accommodations e-
commerce dari Airbnb dan Traveloka di Jakarta. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan jenis penelitian komparatif. Data penelitian ini diperoleh melalui survei dengan jumlah responden sebesar 50 pengguna Airbnb dan 50 pengguna Traveloka. Analisis data pada penelitian ini menggunakan teknik analisis deskriptif dan teknik analisis inferensial yaitu independent sample t-test. Hasil analisis data pada penelitian ini menyimpulkan bahwa secara keseluruhan tidak terdapat perbedaan yang signifikan pada evaluasi hotels dan accommodation e-commerce dari Airbnb dan Traveloka di Jakarta, dikarenakan dari keempat dimensi penelitian hanya ditemukan satu dimensi penelitian saja yang memiliki perbedaan signifikan antara Airbnb dan Traveloka yaitu reliability
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.390625 second(s)