Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:36 WIB
Detail
BukuPengaruh Corporate Social Responsibility Terhadap Persepsi Followers Instagram (Studi pada Program CSR The Body Shop Indonesia: Enrich not Exploit)
Bibliografi
Author: Koroh, Jessica Aurelia ; Natalia, El Chris (Advisor)
Topik: Corporate Social Responsibility(CSR); Media Sosial; Persepsi; Instagram; Public Relation; The Body Shop
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Sarjana Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jessica Aurelia Koroh_Undergraduated Theses_2020.pdf (1.87MB; 53 download)
Abstract
Corporate Social Responsibility (CSR) pada dasarnya berangkat dari filosofi bagaimana cara mengelola perusahaan, baik sebagian maupun secara keseluruhan memiliki dampak positif bagi perusahaan dan lingkungan. CSR yang sukses itu sendiri yang akan membangun persepsi konsumen untuk memiliki rasa percaya dan setia kepada perusahaan tersebut. Dalam membangun rasa kesetiaan dibutuhkan komunikasi yang mumpuni dan harus dapat dipertanggungjawabkan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari penerapan CSR The Body Shop Indonesia: Enrich not Exploit terhadap persepsi followers instagram @thebodyshopindo. Penelitian ini sendiri menggunakan pendekatan kuantitatif, yang bersifat eksplanatif dengan metode survei. Penelitian ini dilakukan kepada 88 responden. Hasil analisis pada penelitian ini adalah terdapat pengaruh yang signifikan antara CSR terhadap pembentukan persepsi di taraf yang kuat dengan konstanta positif.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)