Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:07 WIB
Detail
BukuPengaruh Online Video Advertising Go-Jek Cerdikiawan Di Youtube Terhadap Loyalitas Pelanggan
Bibliografi
Author: Kusuma, Satria (Advisor); Tjahjana, Geraldy Valentino
Topik: Komunikasi Pemasaran; Online Video Advertising; Loyalitas Pelanggan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Geraldy Valentino Tj_Undergraduated Theses_2020.pdf (4.17MB; 57 download)
Abstract
Perkembangan teknologi mendorong para pelaku usaha untuk menggunakan teknologi dalam melakukan promosi dan mengkomunikasikan brand mereka kepada konsumen, seperti yang dilakukan oleh Gojek Indonesia. Penelitian ini dilakukan untuk melihat pengaruh online video advertising Gojek Cerdikiawan di Youtube terhadap Loyalitas Pelanggan, yang mengacu pada teori online video advertising dengan indikator Simple, Unexpected, Persuasive, Relevant, dan Acceptable dan teori loyalitas pelanggan, dengan indikator melakukan pembelian secara teratur, membeli di luar lini produk atau jasa, merekomendasikan kepada orang lain, dan tidak tertarik dengan produk yang ditawarkan kompetitor. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner menggunakan Google Form kepada 100 responden yang memenuhi syarat. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang sedang dan positif dari online video advertising terhadap loyalitas pelanggan dengan angka sebesar 0,413 atau sebesar 41,3%.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)