Anda belum login :: 17 Feb 2025 11:05 WIB
Detail
BukuPengaruh Efektivitas Iklan YouTube Head and Shoulders: Bloopers Joe Taslim "Head and Shoulders" Terhadap Pembentukan Brand Image Perusahaan
Bibliografi
Author: Natalia, El Chris (Advisor); Helena, Monique
Topik: Komunikasi Pemasaran; Efektivitas Iklan; Brand Image; Head and Shoulders
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Monique Helena_Undergraduate Theses_2020.pdf (4.64MB; 107 download)
Abstract
YouTube adalah platform media sosial yang lahir dan berkembang cepat dibandingkan dengan platform media sosial lainnya. Semakin berkembangnya teknologi yang hadir pada saat ini memicu perkembangan kegiatan komunikasi pemasaraan, khususnya terhadap iklan. Head and Shoulders adalah salah satu perusahaan yang memproduksi sampo, perusahaan ini bekerja di bawah naungan perusahaan Procter & Gamble yang berasal dari Amerika Serikat. Penelitian ini memiliki fokus pada efektivitas iklan terhadap pembentukan brand image perusahaan pada platform media sosial YouTube. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah efektivitas iklan dan brand image. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif dengan metode survei. Peneliti menggunakan 100 responden. Hasil analisis pada penelitian ini yaitu terdapat pengaruh positif antara YouTube Head and Shoulders: Bloopers Joe Taslim “Head and Shoulders” Terhadap Pembentukan Brand Image Perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)