Anda belum login :: 23 Nov 2024 22:51 WIB
Detail
BukuPENGARUH WORD OF MOUTH TERHADAP BRAND LOYALTY E-WALLET “Studi pada GO-PAY”
Bibliografi
Author: Nugroho, Aloisius Agus (Advisor); Rachmadita, Widiati Ines
Topik: Word of Mouth; Brand Loyalty; Electronic Wallet; Go- Pay
Bahasa: (ID )    
Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Widiati Ines Rachmadita _Undergraduated Theses_2020.pdf (3.26MB; 55 download)
Abstract
Di era modern seperti sekarang, penggunaan
electronic wallet dapat ditemukan dalam kehidupan sehari-hari untuk melakukan transaksi, salah satu electronic wallet yang sering digunakan ialah Go- Pay. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah word of mouth dapat mempengaruhi tingkat loyalitas merek pengguna Go-Pay. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif deskriptif dengan penarikan sampel berupa non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Data diolah dengan menyebarkan kuesioner kepada 97 responden mahasiswa/i pengguna Go-Pay di Unika Atma Jaya. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh yang tinggi/kuat yaitu 73,6% antara word of mouth dengan brand loyalty.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.46875 second(s)