Anda belum login :: 17 Feb 2025 10:56 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Promosi Penjualan Dompet Digital Terhadap Minat Pembayaran Secara Online Pada Aplikasi OVO
Bibliografi
Author:
Sarinastiti, Nia
(Advisor);
Salvatoris, Brigita Rexcae
Topik:
Promosi Penjualan
;
Dompet Digital
;
Komunikasi Pemasaran
;
Minat Beli
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Brigita Rexcae Salvatoris_Undergraduated Theses_2020.pdf
(2.47MB;
49 download
)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh promosi penjualan dompet digital terhadap minat pembayaran secara online. Teori pada penelitian ini adalah teori bauran pemasaran dengan fokus pada segi promosi penjualan dan teori minat beli. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik non probability sampling secara convenience kepada konsumen yang berasal dari Jabodetabek. Pengambilan sampel dilakukan terhadap pengguna OVO melalui penyebaran kuesioner online kepada 100 responden. Hasil dari analisis penelitian ini adalah promosi penjualan secara langsung mempengaruhi minat beli, walau belum tentu semua promosi penjualan dapat mempengaruhi minat beli. Maka dengan kata lain tidak semua promosi penjualan dompet digital berpengaruh terhadap minat pembayaran secara online pada aplikasi OVO
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.203125 second(s)