Anda belum login :: 23 Nov 2024 04:05 WIB
Detail
BukuAnalisis Semiotika Strategi Kampanye Public Relations Gojek Indonesia Pada Video Youtube #PastiAdaJalan
Bibliografi
Author: Kemis, Devin Sebastian ; Natalia, El Chris (Advisor)
Topik: Public Relations; Strategi Kampanye; Semiotika Roland Barthes; Youtube
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Devin Sebastian Kemis_ Undergraduate Theses_2020.pdf (12.83MB; 115 download)
Abstract
Penelitian ini membahas mengenai video Youtube Gojek Indonesia terkait strategi kampanye public relations Gojek Indonesia yaitu, #PastiAdaJalan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi kampanye public relations Gojek Indonesia pada video Youtube #PastiAdaJalan melalui analisis semiotika. Teori yang digunakan adalah Public Relations, Kampanye, Strategi Kampanye Public Relations. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode Semiotika Roland Barthes. Penelitian dilakukan dengan menelaah dokumen video dan analisa dilakukan dengan memadukan teori strategi kampanye public relations dengan studi Semiotika Roland Barthes. Hasil penelitian ini menunjukkan strategi kampanye public relations yang sukses pada video di akun Youtube Gojek Indonesia #PastiAdaJalan. Gojek telah mengkomunikasikan perusahaannya dengan nilai-nilai perusahan, menerapkan Unique, Selling & Proposition (USP) melalui ciri khas yang dapat menjadi daya tarik perusahaan, menampilkan budaya perusahaan dan identitas perusahaan, dan membangun hubungan yang positif antara kedua belah pihak (internal dan eksternal).
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.234375 second(s)