Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:49 WIB
Detail
BukuPengaruh Brand Trust Terhadap Repurchase Intention dan Resistance to Negative Information dengan Brand Love Sebagai Mediasi Pada Merek Toyota
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Tedjakusuma, Vania
Topik: Brand Trust; Brand Love; Repurchase Intention; Resistance to Negative Information; Generasi Milenial.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Master Thesis
Fulltext: Vania Tedjakusuma_Master Thesis_2020.pdf (13.47MB; 27 download)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand trust dan brand love terhadap Repurchase Intention dan Resitance to Negative Information pada merek Toyota. Responden dalam penelitian ini adalah pengguna Toyota (ritel) di daerah Jabodetabek yang berumur 25 tahun - 42 tahun (generasi milenial menurut www.idntimes.com). Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 363 responden dari pengguna Toyota di Jabodetabek melalui PT Toyota Astra Motor dengan menggunakan metode simple random sampling. Model penelitian yang diusulkan memenuhi 12 kategori Goodness of Fit (GOF), 1 dikategorikan sebagai marginal fit. Hasil penelitian menunjukkan brand love memediasi pengaruh brand trust terhadap repurchase intention dan resistance to negative information. Sedangkan, brand trust tidak memberikan pengaruh langsung terhadap repurchase intention dan resistance to negative information. diluar variabel penelitian ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)