Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:47 WIB
Detail
BukuPengaruh Kampanye Kesehatan Tropicana Slim Terhadap Perubahan Perilaku Gaya Hidup Sehat Karyawan (Studi pada Program: Webseries "SORE - Istri Dari Masa Depan")
Bibliografi
Author: Nugroho, Aloisius Agus (Advisor); Larasati, Diyanti
Topik: Kampanye; Media Sosial; Perubahan Perilaku; Youtube
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Diyanti Larasati_Undergraduated Theses_2020.pdf (8.59MB; 117 download)
Abstract
Kampanye kesehatan Tropicana Slim: Webseries “SORE – Istri Dari Masa Depan” dilakukan untuk mengkomunikasikan kepada masyarakat kalangan usia muda pentingnya menjaga pola hidup sehat sejak dini. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kampanye kesehatan Tropicana Slim: Webseries “SORE – Istri Dari Masa Depan” yang ditayangkan melalui media sosial Youtube terhadap perubahan perilaku gaya hidup sehat karyawan di wilayah DKI Jakarta yang diukur menggunakan teori Attention, Interest, Desire, Action (AIDA). Dalam penilitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik nonprobablity sampling. Penelitian ini memperoleh 124 responden yang didapat dari pendugaan jumlah penonton Webseries “SORE – Istri Dari Masa Depan” di Youtube episode 1 sampai dengan episode 9 per tanggal 29 Oktober 2019. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif sebesar 73,4% antara kampanye kesehatan Tropicana Slim: Webseries “SORE – Istri Dari Masa Depan” terhadap perubahan perilaku gaya hidup sehat karyawan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.265625 second(s)