Kampanye kesehatan Tropicana Slim: Webseries “SORE – Istri Dari Masa Depan” dilakukan untuk mengkomunikasikan kepada masyarakat kalangan usia muda pentingnya menjaga pola hidup sehat sejak dini. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kampanye kesehatan Tropicana Slim: Webseries “SORE – Istri Dari Masa Depan” yang ditayangkan melalui media sosial Youtube terhadap perubahan perilaku gaya hidup sehat karyawan di wilayah DKI Jakarta yang diukur menggunakan teori Attention, Interest, Desire, Action (AIDA). Dalam penilitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan teknik nonprobablity sampling. Penelitian ini memperoleh 124 responden yang didapat dari pendugaan jumlah penonton Webseries “SORE – Istri Dari Masa Depan” di Youtube episode 1 sampai dengan episode 9 per tanggal 29 Oktober 2019. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang positif sebesar 73,4% antara kampanye kesehatan Tropicana Slim: Webseries “SORE – Istri Dari Masa Depan” terhadap perubahan perilaku gaya hidup sehat karyawan. |