Anda belum login :: 23 Nov 2024 23:27 WIB
Detail
BukuPengaruh Kampanye Corporate Social Responsibility #MulaiTanpaSedotan McDonald's terhadap Environmental Awareness Followers Instagram McDonald's indonesia
Bibliografi
Author: Nugroho, Aloisius Agus (Advisor); Elena, Devynia
Topik: Komunikasi Korporasi; Kampanye Corporate Social Responsibility; McDonald’s; Cognitive Response Model; Environmental Awareness
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Ilmu Komunikasi - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Devynia Elena_Undergraduated Theses_2020.pdf (3.19MB; 162 download)
Abstract
Corporate Social Responsibility merupakan sebuah kewajiban bagi sebuah perusahaan dalam meningkatkan perkembangan ekonomi, melaksanakan tanggung jawab sosial dan lingkungan, hal ini sudah diatur dalam UU No. 40 Tahun 2007. Keberhasilan kampanye CSR dilihat dari indikator bagaimana kontribusi kampanye CSR dalam memberikan pengaruh dan perubahan positif bagi kualitas kehidupan masyarakat dan lingkungan hidup. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh kampanye CSR #MulaiTanpaSedotan McDonald’s dalam menciptakan environmental awareness (kesadaran lingkungan) pada followers Instagram McDonald’s Indonesia. Desain penelitian menggunakan metode kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Data diolah dengan menggunakan SPSS 23.0 Overall Mean Score (OMS), for Pearson Product Moment (PPM), dan analisis regresi sederhana. Hasil penelitian ini menunjukkan terdapat pengaruh kampanye CSR #MulaiTanpaSedotan McDonald’s terhadap environmental awareness followers Instagram McDonald’s Indonesia. Indikator kognisi yang paling dominan dipengaruhi ialah Awareness Followers Instagram McDonald’s Indonesia dalam meningkatkan kesadaran lingkungan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)