Anda belum login :: 23 Nov 2024 07:48 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Green Product dan Trust terhadap Purchase Decision
Bibliografi
Author: Suhaily, Lily (Advisor); Taa, Andrew Febrianto
Topik: Green Product; Trust; Purchase Decision
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andrew Febrianto Taa_Undergraduate Theses_2020.pdf (4.03MB; 46 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh green product dan trust terhadap purchase decision pada sedotan stainless steel. Sehubungan dengan bahayanya sampah plastik yang sudah menjadi perhatian negara-negara di seluruh dunia, maka diperlukan produk pengganti yang ramah lingkungan namun fungsinya tetap tidak berubah, seperti mengganti dari pemakaian sedotan plastik ke sedotan stainless steel.
Penelitian ini menggunakan kuesioner kuantitatif yang disebar kepada 120 responden yang sudah pernah menggunakan sedotan stainless steel. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Produk Hijau (green product) dan Kepercayaan (trust) berpengaruh terhadap Keputusan Pembelian (Purchase Decision) pada produk sedotan stainless steel.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)