Anda belum login :: 27 Nov 2024 10:59 WIB
Detail
BukuPengaruh Neuroticism Terhadap Compulsive Buying pPada Alas Kaki yang Dimediasi Fashion Interest
Bibliografi
Author: Waleleng, Gloria Johana ; Efendi (Advisor)
Topik: Alas Kaki; Compulsive Buying; Fashion Interest; Neuroticism
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Gloria Johana Waleleng_Undergraduate Theses_2020.pdf (5.02MB; 50 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Neuroticism terhadap Compulsive Buying pada produk alas kaki dengan Fashion Interest sebagai mediasi. Data didapatkan dengan cara menyebarkan 200 kuesioner khusus wanita yang berusia 20-38 tahun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik purposive sampling yang diolah dengan menggunakan program LISREL 8.8. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Neuroticism memiliki pengaruh langsung terhadap Compulsive Buying. Neuroticism berpengaruh langsung terhadap Compulsive Buying dengan Fashion Interest sebagai mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)