Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:14 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Analisis Pengaruh Customer Motivation, Accessibility, Eco-Natural Environment, dan Entertainment Terhadap Revisit IntentionSummarecon Mall Bekasi (SMB).
Bibliografi
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Gamalia, Christyas
Topik:
Accessibility
;
Customer Motivation
;
Eco-Natural Environment
;
Entertainment
;
Revisit Intention.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Christyas Gamalia_Undergraduate Theses_2020.pdf
(6.32MB;
18 download
)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh customer motivation, accessibility, eco-natural environment, dan entertainment terhadap revisit intention Summarecon Mall Bekasi (SMB). Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pengunjung SMB yang sudah lebih dari satu kali berkunjung ke SMB yang ditetapkan sebanyak 250 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan teknik convenience. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda yang diolah menggunakan software IBM SPSS Statistic Data Editor Version 22. Hasil penelitian menunjukan bahwa customer motivation, accessibility, eco-natural environment dan entetainment seluruhnya memiliki pengaruh yang signifikan terhadap revisit intention SMB secara langsung.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.171875 second(s)