Anda belum login :: 17 Feb 2025 14:17 WIB
Detail
BukuPengaruh Customer Satisfaction dan Switching Cost Terhadap Cusyomer Loyalty Pada PT. Nexcom Indonesia
Bibliografi
Author: Salim, Lina (Advisor); Rachmawati, Andita
Topik: Customer Loyalty; Switching Cost; Customer Satisfactio
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Andita Rachmawati_Undergraduate Theses_2020.pdf (4.69MB; 14 download)
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui adanya pengaruh customer satisfaction dan switching cost terhadap customer loyalty pada PT. Nexcom Indonesia. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pelanggan PT. Nexcom Indonesia yang ditetapkan sebanyak 59 responden. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah probability sampling dengan menggunakan rumus slovin. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah analisi regresi linear berganda yang diolah dengan menggunakan software IBM SPSS Statistics Data Version 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa customer satisfaction dan switching cost bersama – sama memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty pada PT. Nexcom Indonesia secara langsung. Penelitian sejenis di masa yang akan datang dapat mempertimbangkan variabel – variabel lain diluar variabel yang digunakan dalam penelitian ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)