Anda belum login :: 27 Nov 2024 03:53 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Price, Promotion Dan Perceived Ease Of Use Terhadap Customer Switching Dari Taksi Konvensional Ke Taksi Online
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Setiawan, Raynaldo
Topik: Price; Promotion; Perceived Ease Of Use; Customer Switching
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Raynaldo Setiawan_Undergraduated Theses_2020.pdf (12.78MB; 35 download)
Abstract
Dalam penelitian ini, penulis memiliki tujuan untuk menguji analisis pengaruh price, promotion dan perceived ease of use terhadap customer switching. Adapun objek penelitian yang digunakan dalam penelitian adalah taksi konvensional dan taksi online, secara spesifik taksi online merek Gojek dan Grab. Data penelitian diperoleh dengan cara menyebarkan kuesioner kepada 170 responden yang merupakan pelanggan taksi online merek Gojek atau Grab dan pernah menggunakan taksi konvensional seperti Blue Bird atau Express di Jakarta. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan teknik purposive sampling. Kemudian data yang diperoleh tersebut diolah dengan menggunakan metode analisis regresi linear berganda melalui software IBM SPSS Statistics 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel price, promotion dan perceived ease of use memiliki pengaruh secara signifikan terhadap customer switching baik secara partial maupun simultan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.25 second(s)