Anda belum login :: 23 Nov 2024 19:17 WIB
Detail
BukuPengaruh E-Service Quality Terhadap Behavioral Intention Pengguna Aplikasi Fore Coffee Dengan Perceived Value Dan Customer Satisfaction Sebagai Mediasi
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Kristianto, Stanley
Topik: E-Service Quality; Behavioral Intention; Customer Satisfaction; Dan; Perceived Value.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Stanley Kristianto_Undergraduated Theses_2020.pdf (11.98MB; 70 download)
Abstract
Perkembangan dalam dunia teknologi telah mendorong setiap aspek untuk lebih berkembang dan dapat mengikuti perkembangan dunia, salah satunya adalah dalam bisnis kuliner. Para pengusaha dalam bidang kuliner, membuat aplikasi yang dapat memudahkan pengiriman dan pemesanan untuk makanan atau minuman kepada konsumen. Dalam sebuah aplikasi konsumen diberi kebebasan dalam memilih menu yang diinginkan serta alamat tujuan. Terdapat fitur dan penunjang lainnya yang mendukung kelengkapan sebuah aplikasi. Maka dari itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dampak dari e-service quality terhadap behavioral intention pengguna aplikasi Fore Coffee dengan customer satisfaction dan perceived value sebagai mediasi. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada pengguna aplikasi Fore Coffee melalui Google Forms. Jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 205 responden. Pengolahan dan analisis data dilakukan dengan menggunakan software LISREL 8.80. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh signifikan dan positif terhadap behavioral intention pengguna aplikasi Fore Coffee dengan customer satisfaction dan perceived value sebagai mediasi.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.203125 second(s)