Anda belum login :: 24 Nov 2024 00:40 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Green Packaging, Green Brand Image, Dan Green Brand Trust Terhadap Purchase Intention Pada Produk Aqua Life Daur Ulang
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Kusuma, Jessica Roselle
Topik: Green Packaging; Green Brand Image; Green Brand Trust; Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Jessica Roselle Kusuma_UndergraduatedTheses_2020.pdf (8.71MB; 32 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh green packaging, green brand image, dan green brand trust terhadap purchase intention pada produk AQUA life daur ulang. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Penelitian ini dilakukan kepada 220 orang responden yang merupakan masyarakat yang berada di daerah Jakarta serta berusia minimal 17 tahun, dan mengetahui tentang produk daur ulang AQUA Life. Pengambilan data dilakukan dengan penyebaran kuesioner melalui Google Form. Pengujian hipotesis menggunakan analisis regresi linier berganda dengan tingkat signifikansi 5%. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan analisis regresi berganda dan software Statistical Package for Social Science (SPSS) versi 23. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa green packaging, green brand image, dan green brand trust berpengaruh terhadap purchase intention pada produk AQUA life daur ulang.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)