Anda belum login :: 27 Nov 2024 01:09 WIB
Detail
BukuANALISIS PENGARUH ENVIRONMENTAL CONCERN, GREEN PERCEIVED VALUE, DAN GREEN ADVERTISEMENT TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION MOBIL HYBRID TOYOTA
Bibliografi
Author: Soelasih, Yasintha (Advisor); Marieyane, Imanuela
Topik: Environmental Concern; Green Perceived Value; Green Advertisement; Green Purchase Intention
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Imanuela Marieyane_Undergraduate Theses_2020.pdf (8.21MB; 155 download)
Abstract
Kondisi lingkungan udara yang semakin memburuk khususnya di DKI Jakarta mendorong Toyota untuk memasarkan produk ramah lingkungan yaitu mobil tipe hybrid di Indonesia sejak tahun 2009. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh environmental concern, green perceived value, dan green advertisement terhadap green purchase intention mobil hybrid Toyota. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari hasil penyebaran kuesioner kepada pekerja di DKI Jakarta yang berusia 17 - 65 tahun dengan syarat mengetahui tentang mobil hybrid, belum memilikinya, dan pernah melihat iklan mobil hybrid Toyota. Metode pengambilan sampel yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu purposive sampling. Sedangkan alat analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan software SPSS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa green perceived value dan green advertisement berpengaruh terhadap green purchase intention. Akan tetapi, environmental concern tidak berpengaruh terhadap green purchase intention mobil hybrid Toyota.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.15625 second(s)