Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:17 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh Consumer Doubt, Skepticism, Information Seeking, Value for Money dan Aesthetic Design terhadap Purchase Intention pada Produk "Banner"
Bibliografi
Author:
Salim, Lina
(Advisor);
Putra, Dede Dwi
Topik:
Consumer Doubt
;
Skepticism
;
Information Seeking
;
Value for Money
;
Aesthetic Design
;
Purchase Intention.
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pascasarjana Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2020
Jenis:
Theses - Master Thesis
Fulltext:
Dede Dwi Putra_Master Theses_2020.pdf
(2.33MB;
10 download
)
Abstract
Di era modern saat ini, inovasi harus terus dilakukan oleh perusahaan agar dapat menarik perhatian dari masyarakat mengenai keberadaan merk masing-masing. Persaingan dari inovasi sesama produsen di industri yang sama semakin ketat, perlu di ciptakan suatu pembeda agar bisa bertahan dan lebih dipilih oleh masyarakat sebagai konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh consumer doubt, skepticism, information seeking, value for money, aesthetic design terhadap purchase intention inovasi produk lokal. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuisoner secara online. Respondennya adalah karyawan yang bekerja pada PT. Budimas Pundinusa, jumlah sampel adalah sebanyak 230 orang. Data diolah menggunakan SPSS dengan metode regresi berganda dengan tingkat signifikansi (alpha) lima persen. Dari hasil penelitian dapat dikatakan consumer doubt, skepticism, value for money, aesthetic design dan information seeking memiliki pengaruh terhadap purchase intention secara bersama-sama. Namun secara terpisah dari 5 hipotesis yang diujikan, terdapat 1 hipotesis yang ditolak dan 4 hipotesis sisanya diterima. Individu variable consumer doubt tidak memilliki pengaruh terhadap purchase intention, sedangkan Individu variable skepticism, information seeking, value for money dan aesthetic design memliki pengaruh terhadap purchase intention.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.125 second(s)