Anda belum login :: 27 Nov 2024 14:24 WIB
Detail
BukuRecana Pengembangan Bisnis UD Sumber Manis
Bibliografi
Author: Aldi, Benediktus Elnath (Advisor); Wijaya, Nita
Topik: Agen Minuman; UD Sumber Manis; Minuman Kemasan.
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Nita Wijaya_Undergraduate Theses_2020.pdf (17.13MB; 20 download)
Abstract
UD Sumber Manis adalah sebuah bisnis agen minuman yang menjual berbagai merek minuman dalam bentuk kemasan dan telah didirikan sejak tahun 1976 oleh Ibu Markisa. Saat ini Agen minuman UD Sumber Manis telah bekerjasama dengan 19 Supplier atau Pemasok, minuman kemasan yang dijual berjumlah 88 jenis. UD Sumber Manis memiliki beberapa kelemahan seperti tidak memiliki sistem pencatatan keuangan yang akurat, tidak memiliki karyawan pada bidang pergudangan, administrasi dan pemasaran, tidak membayar pajak PBB, dan pajak Badan Usaha, masih belum bekerjasama dengan Toko Pedia, Go Mart, dan Groceries sehingga pelanggan hanya bisa memesan melalui telepon, SMS, dan Whatsapps saja. Sehingga UD Sumber Manis memerlukan beberapa pengembangan agar dapat terus beroperasi dalam kondisi apa pun dan dapat terus berkembang sesuai dengan kemajuan jaman. Dengan menjalankan bisnis ini dan menjalankan pengembangan yang direkomendasikan dapat diproyeksikan penjualan pada tahun-tahun mendatang akan mengalami kenaikan sebesar 10% yang dikarenakan adanya pelanggan-pelanggan yang memesan dalam jumlah besar, serta adanya pelanggan-pelanggan baru yang memesan melalui jasa Toko Pedia, Go Mart, dan Groceries yang memberikan kemudahan pemesanan bagi pelanggan di jaman modern ini.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)