Anda belum login :: 17 Feb 2025 08:15 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Kesadaran Wajib Pajak, Pemahaman Perpajakan, Persepsi atas Perubah Tarif Pajak Final UMKM terhadap Kepatuhan Wajib Pajak UMKM (Studi Kasus Pasar Paramount Gading Serpong)
Bibliografi
Author: Ichsan, Sundara. (Advisor); Martaningtyas, Rahma
Topik: Kepatuhan Wajib Pajak; Persepsi Perubahan Tarif Pajak Final UMKM
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Rahma Martaningtyas_Undergraduate Theses_2020.pdf (5.13MB; 42 download)
Abstract
Penulis melakukan penelitian terhadap Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) di Pasar Paramount Gading Serpong, Tangerang. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk melihat adanya pengaruh antara kesadaran wajib pajak, pemahaman perpajakan, dan persepsi perubahan atas tarif pajak final UMKM terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM oleh wajib pajak UMKM yang berada di Pasar Paramount Gading Serpong. Dari target jumlah 79 kuesioner yang dibagikan, sebanyak 16 wajib pajak UMKM tidak memiliki NPWP, sehingga jumlah sampel pada penelitian ini sebanyak 63 wajib pajak.Uji prasyarat analisis meliputi uji normalitas, uji heteroskedastisitas, uji multikolinearitas. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis linear berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel kesadaran wajib pajak, permahaman perpajakan, persepsi atas perubahan tarif pajak final UMKM berpengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak UMKM.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.1875 second(s)