Anda belum login :: 27 Nov 2024 06:57 WIB
Detail
BukuAnalisis Pengaruh Citra Negara Pada Citra Pelayanan Perusahaan Berdasar Persepsi Konsumen Singapore Airlines
Bibliografi
Author: Parmono, Rachmadi (Advisor); Nathania, Grace
Topik: Pemasaran Internasional; Citra Negara; Citra Perusahaan
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Administrasi Bisnis - Fakultas Ilmu Administrasi Bisnis dan Ilmu Komunikasi Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Grace Nathania Undergraduate Theses 2020.pdf (5.68MB; 104 download)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra negara pada citra pelayanan perusahaan berdasar persepsi konsumen Singapore Airlines. Alat untuk mengukur penelitian ini menggunakan analisis regresi sederhana, analisis tabulasi silang, dan analisis deskriptif. Penelitian ini memiliki populasi yang merupakan konsumen yang sudah pernah ke Singapura dan sudah pernah menggunakan jasa penerbangan Singapore Airlines yang disebarkan melalui kuesioner yang dibuat di google form yang disebarkan lewat media sosial. Sampel yang didapat sebanyak 52 responden. Penelitian ini dapat disimpulkan bahwa citra negara memiliki kontribusi yang kecil pada citra pelayanan perusahaan.
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)