Anda belum login :: 24 Nov 2024 07:56 WIB
Detail
BukuSteps Creative Agency Sebagai Bisnis Baru
Bibliografi
Author: CARISSA, MICHELLE ; Salim, Lina (Advisor)
Topik: Branding; Social Media Management
Bahasa: (ID )    
Penerbit: Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya     Tempat Terbit: Jakarta    Tahun Terbit: 2020    
Jenis: Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext: Michelle Carissa_Undergraduated Theses_2020.pdf (12.35MB; 32 download)
Abstract
Visi “to be a leading creative agency company in Indonesia which will shape the future of branding and social media marketing by and by creating, delivering, and personalizing our services to meet the needs of our clients” Misi “to improve our client’s company through innovation in branding, social media management, and other creative services.” Peluang 1. Pertumbuhan internet dan penggunaan sosial media 2.Pertumbuhan startup yang sangat cepat di Indonesia Strategi Pasar 1. Target pasar: pemilik usaha yang cocok untuk dipasarkan melalui sosial media, dengan batasan minimum 17 tahun. 2. Strategi jasa: pembuatan strategi yang tepat didukung dengan desain yang menarik serta adanya monitoring dan evaluation untuk melihat efektivitas strategi. 3. Strategi harga: STEPS menetapkan harga sebesarnya IDR 4.000.000 per proyek. 4.Strategi promosi: secara B2B melalui medsos dan personal selling Strategi Bisnis 1. Membuat jasa branding yang mencakup pembuatan logo, font, colour pallatte, dan marketing tools (kartu nama, company book profile, photoproducts, video profile). 2.Membuat jasa social media management yang mencakup social media strategy, social media operations, dan monitoring and evaluation (monev). Target Keuangan 1.Pemerimaan bersih tahun 2024 sebesar IDR 708.664.320 2. Laba bersih tahun 2024 sebesar IDR 248.635.051 3.Target penjualan terus meningkat minimal 20% setiap tahunnya
Opini AndaKlik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!

Lihat Sejarah Pengadaan  Konversi Metadata   Kembali
design
 
Process time: 0.171875 second(s)