Anda belum login :: 23 Nov 2024 12:08 WIB
Home
|
Logon
Hidden
»
Administration
»
Collection Detail
Detail
Pengaruh E – Wom, Customer Experience, Dan Perceived Price Terhadap Corporate Image Pengguna Mrt Jakarta
Bibliografi
Author:
Suhaily, Lily
(Advisor);
Changifer, Henderson Yusan
Topik:
E - Wom
;
Customer Experience
;
Perceived Price
;
Corporate Image
Bahasa:
(ID )
Penerbit:
Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unika Atma Jaya
Tempat Terbit:
Jakarta
Tahun Terbit:
2020
Jenis:
Theses - Undergraduate Thesis
Fulltext:
Henderson Yusan Changifer_Undergraduated Theses_2020.pdf
(11.63MB;
78 download
)
Abstract
Kemacetan lalu lintas dan polusi udara, menjadi masalah utama di kota – kota besar yang pertumbuhan penduduknya tinggi, termasuk Jakarta. Untuk mengatasi masalah tersebut, maka dibutuhkan transportasi umum yang dapat memenuhi kebutuhan masyarakat serta ramah lingkungan. Kota besar di negara lain sudah menggunakan transportasi MRT, dimana MRT merupakan transportasi yang memiliki fungsi untuk mendukung aktivitas masyarakatnya. Indonesia juga memulai pengerjaan MRT dan memulai pengoperasian MRT Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh E – WOM, Customer Experience, dan Perceived Price terhadap Corporate Image pada pengguna MRT Jakarta.Penulis mengumpulkan data dengan menyebarkan kuesioner kepada 200 responden yang pernah menggunakan MRT Jakarta dan sudah membaca ulasan online mengenai MRT Jakarta. Metode sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Pengujian hipotesis dengan analisis regresi berganda dan menggunakan tingkat signifikansi 5%. Pengolahan data dilakukan dengan menggunakan software SPSS versi 22. Hasil penelitian ini menemukan bahwa E – WOM, Customer Experience, dan Perceived Price berpengaruh terhadap Corporate Image Pengguna MRT Jakarta.
Opini Anda
Klik untuk menuliskan opini Anda tentang koleksi ini!
Lihat Sejarah Pengadaan
Konversi Metadata
Kembali
Process time: 0.359375 second(s)